VIDEO: 2 Bocah SMP Dipaksa Beradegan Ciuman

  • Peristiwa
  • 0
  • 05 Apr 2013 12:48

dipaksa-adegan-seksl30405b.jpg
Sebuah video amatir merekam aksi sepasang siswa salah satu SMP di Mamuju, Sulawesi Barat, yang tengah beradegan berciuman beredar. Diduga kuat, keduanya melakukan aksi ini di bawah tekanan seseorang.

Di dalam rekaman itu, terdengar suara seseorang yang memerintah keduanya. Diduga pelaku adalah petugas Satpol PP yang tengah melakukan razia.

Belum diketahui pasti siapa pria yang merekam adegan kekerasan seksual ini. Namun pihak kepolisian Polres Mamuju yang mendalami kasus ini mengaku telah mengantongi nama pelaku.

Mengecam kejadian ini, LBH Sulawesi Barat akan mengawal kasus tersebut hingga sang pelaku diseret ke pengadilan.

"Saya meminta kepada Pemerintah Kota Mamuju, termasuk Bupati Mamuju untuk melakukan investigasi. Jika terbukti pegawainya terlibat melakukan perbuatan ini, maka harus diberi sanksi berat," tegas Kepala Divisi Investigasi LBH Sulbar Sukri Wandi kepada Liputan 6 SCTV, Jumat (5/4/2013).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kekerasan seksual itu berawal dari razia siswa yang berkeliaran di luar jam sekolah. Pelaku mendapati sepasang siswa-siswi di salah satu sudut sebuah bangunan di Kota Mamuju. Karena takut, kedua siswa SMP itu tak kuasa menolak perintah pelaku

Layaknya sutradara, pelaku mengarahkan tiap adegan yang dilakukan siswa-siswi ini. Meski menolak, keduanya tetap menjalankan arahan pelaku, karena takut.

"Coba ulangi lagi seperti tadi. Nikmati saja, santai," kata suara dalam rekaman itu. (Ndy)
Terpopuler