Masjid Disegel, 36 Jamaah Ahmadiyah Jatibening Terkurung

on

Sebanyak 36 jamaah Ahmadiyah di Jatibening, Kota Bekasi terkurung di dalam Masjid Al Misbah. Mereka tidak bisa keluar lantaran akses keluar-masuk ditutup menggunakan seng oleh petugas.

Kuasa Hukum Jamaah Ahmadiyah, Isnur mengatakan, ada 30 orang laki-laki dan 6 orang perempuan yang ada di dalam masjid. Mereka terkurung dan tak bisa keluar karena akses jalan ditutup menggunakan seng.

"30 orang laki-laki dan 6 orang perempuan ada di dalam masjid. Mereka terkurung karena petugas menutup area sekitar masjid dengan seng," kata Isnur saat dihubungi, Jumat, (5/4/2013).

Menurut Isnur, ada sekitar 100 petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi, dan TNI yang menutup area masjid. Masjid ditutup menggunakan seng sejak pukul 09.00 WIB. "Saya tidak boleh masuk. Saya ingin bertemu klien saya," tambah pengacara dari LBH Jakarta ini.

Masjid Al Misbah yang menjadi tempat ibadah Jamaah Ahmadiyah di Jatibening ini terpaksa disegel petugas sejak Kamis (4/3). Bukan semakin kondusif, petugas gabungan justru memagari masjid dengan seng. (Ism)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Ahmad Romadoni
Ahmad Romadoni

  Full bio »

0 Comments