Sukses

Keliling Kompleks Kopassus, Mobil Danjen dan Jokowi Mogok

Jokowi pun sempat terdiam.

Usai melakukan ramah tamah dengan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kemudian berkeliling area kompleks perumahan Prajurit Kopassus. Namun, mobil yang dikendarai Jokowi bersama Agus tiba-tiba mogok di jalan.

Pantauan Liputan6.com Jumat (5/4/2013), Jokowi duduk di baris belakang sebelah kiri didampingi oleh Agus. Sambil melihat-lihat area perumahan yang banyak ditumbuhi pepohonan, Jokowi pun mendengar penjelasan yang disampaikan oleh sang Danjen Kopassus.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit, tiba-tiba mobil yang ditumpangi oleh Jokowi mogok. Jokowi pun sempat terdiam. Kendaraan pun kemudian hidup kembali, namun setelah 5 menit perjalanan, kendaraan tiba-tiba mati lagi.

Akhirnya Jokowi pun pindah ke kendaraan dinas Agus yakni mobil Toyota Land Cruiser dan melanjutkan perjalanan untuk meninjau lokasi Tempat  Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) yang dikelola oleh para prajurit Kopassus.

Menurut salah seorang prajurit Kopassus yang mengikuti Jokowi, matinya mobil tersebut bukan karena mogok. Namun kendaraan yang khusus digunakan untuk medan berbahaya itu berhenti mendadak karena laju kendaraan yang terlalu pelan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini