Sukses

Jokowi Teriak 'Komando!', Prajurit Kopassus Teriak 'Jokowi!'

Jokowi mengunjungi Markas Kopassus di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur, untuk bersilaturahmi.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Markas Kopassus di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi meneriakkan kata- kata penyemangat para prajurit Kopassus: "komando!", sedangkan prajurit Kopassus berteriak "Jokowi!".

Pantauan Liputan6.com, Jumat (5/3/2013), dengan menggunakan kemeja putih, Jokowi tiba di Markas Komando Pasukan Khusus Gedung Sarwo Edhi Wibowo pada sekitar pukul 08.00 WIB. Setibanya di depan gedung tersebut, Jokowi langsung disambut Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo.

Selanjutnya, Agus langsung memperkenalkan satu per satu stafnya kepada Jokowi. Bersama para petinggi Kopassus tersebut, Jokowi kemudian langsung berfoto bersama dengan latar belakang Gedung Sarwo Edhie Wibowo.

Dalam sesi foto bersama tersebut Jokowi bersama para petinggi Kopassus meneriakkan kata- kata penyemangat para prajurit Kopassus sambil mengepalkan tangan kanannya.

"Komando...." teriak Jokowi dan para petinggi Kopassus.

Pada foto kedua, para prajurit dan Jokowi juga berfoto sambil mengepalkan tangan dan meneriakkan kata "Jokowi!", seolah membalas teriakkan Jokowi sebelumnya.

"Jokowi.." teriak para petinggi korps baret merah dan Jokowi.


Setelah berfoto bersama, Jokowi bersama Agus kemudian masuk ke dalam gedung untuk melihat foto para komandan Kopassus dari masa ke masa. Agus pun menjelaskan satu per satu para tokoh Kopassus tersebut. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini