Sukses

Aceng Fikri Hadiri Pelantikan Bupati Penggantinya

Aceng yang tersandung kasus nikah siri kilat hadir dalam pelantikan yang dipimpin Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Wakil Bupati Garud Agus Hamdani resmi dilantik menjadi Bupati Garut menggantikan Aceng HM Fikri. Aceng yang tersandunng kasus nikah siri kilat hadir dalam pelantikan yang dipimpin Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Saya berharap, bupati yang baru dapat melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan," kata Aceng Fikri di sela pelantikan pengganti dirinya di di Gedung DPRD Garut, Jawa Barat, Kamis (4/4/2013).

Aceng Fikri memang diundang untuk menghadiri pelantikan ini. Pengambilan sumpah jabatan Agus Hamdani juga dihadiri para tamu undangan dan anggota DPRD.

Belakangan ini, Aceng Fikri kembali menjadi perhatian karena akan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Hanura. Tetapi sayang, niatnya itu ditolak Srikandi Hanura, organisasi perempuan Hanura.

Aceng Fikri sempat dikecam masyarakat karena nikah kilat 4 hari yang dilakukannya. Dia menikahi Fani Oktarina hanya selama 4 hari sebelum menceraikan gadis yang saat itu masih di bawah umur lewat SMS. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.