Sukses

VIDEO: Kakek 60 Tahun Perkosa Bocah Kelas 1 SD

Seorang siswi kelas 1 Sekolah Dasar menjadi korban pemerkosaan kakek berinisial DM (60) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Seorang siswi kelas 1 Sekolah Dasar menjadi korban pemerkosaan kakek berinisial DM (60) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Ironisnya, hingga kini polisi belum menahan DM dengan alasan kurang bukti.

Kejadian ini diketahui setelah bocah malang yang tinggal di Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur itu mengeluh sakit di bagian alat vital. Orangtua korban lantas melaporkannya ke Polsek Puger.

Polisi membawa korban ke rumah sakit untuk divisum dan hasilnya terdapat luka robek di kemaluan korban. Kepada orangtua, bocah malang itu mengakui telah disetubuhi DM berkali-kali dengan imbalan uang Rp 5.000 setiap kali disetubuhi. Korban selama ini bungkam karena diancam akan dipukul jika melaporkan perbuatan bejat DM.

Polsek Puger sebenarnya sudah menangkap DM dan menyerahkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jember. Namun akibat kurangnya saksi, polisi akhirnya melepas DM.

"Kami dalam hal ini Polsek kurang berwenang menangani kasus ini. Sebab ini korbannya perempuan anak-anak lagi. Kami tidak memiliki penyidik untuk itu," ujar Kapolsek Puger Jember AKP Maharobi Hasan kantornya, Jember, Kamis (4/4/2013).

Atas kejadian ini, keluarga korban meminta keadilan dan menuntut kasus perkosaan ini dituntaskan secara hukum. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini