Sukses

VIDEO: Pabrik Obat Nyamuk Terbakar, Warga Mengungsi

Akibat peristiwa tersebut, asap tebal dan berbau menyengat dari bakaran cairan kimia pembuat obat nyamuk pun tercium.

Sebuah gudang pabrik pembuat obat nyamuk di wilayah Gunung Putri, Bogor dinihari tadi terbakar. Akibat peristiwa tersebut, asap tebal dan berbau menyengat dari bakaran cairan kimia pembuat obat nyamuk pun tercium. Warga yang tinggal di sekitar pabrik pun akhirnya memilih untuk mengungsi ke tempat lain sementara waktu.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Kamis (4/4/2013) dari petugas kemanan pabrik yang menjaga gudang, api berasal dari dalam gudang penyimpanan botol serta cairan kimia.

Ia mengatakan dalam sekejap kobaran api berubah menjadi bola api besar, dan melahap seluruh bangunan gudang yang terletak di Jalan Cicadas Gunung Putri.

Dalam kurun waktu kurang dari 2 jam, gudang berisi cairan kimia pembuat obat nyamuk itu pun rata dengan tanah beserta isinya.

Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, kebakaran itu diperkirakan mengakibatkan kerugian materi mencapai miliaran rupiah. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.