Sukses

Warga Pasar Minggu Tewas Tersambar Kereta Api

Korban diketahui merupakan warga Kampung Jawa, RT13/RW10, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seorang pria bernama Haris (45) tewas tertabrak Kereta Api Jurusan Jakarta-Bogor di pintu kereta lintasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban diketahui merupakan warga Kampung Jawa, RT13/RW10, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Dia petugas keamanan di Sekolah SMK 37 Pasar Minggu," kata rekan korban, Rusli Ahmad ditemui di lokasi kejadian, Kampung Rawa Bambu Satu, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu menjadi perhatian warga sekitar. Rusli rekan korban yang datang melihat kejadian itu meyakini, korban merupakan teman sekolahnya semasa di SMP 218 Jatipadang, Jakarta Selatan.

Identitas korban juga dikenali rekan lainnya, Soleh. Soleh mendapat kabar dari petugas penjaga pintu kereta tak jauh dari lokasi kejadian. "Dari pos memberi kabar ada mayat. Petugas itu dapat kabar dari masinis kereta. Pas saya lihat, ternyata teman saya," ucap Soleh yang juga tetangga korban.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas dari arah Lenteng Agung menuju Pasar Minggu padat merayap. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Pasar Minggu, Iptu Pol Sudiro mengatakan korban akan dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diatopsi.

"Penting dibawa dulu ke RSCM untuk diotopsi keluarga dibawa kesana. Dikhawtirkan kalau terjadi apa-apa kemudian hari. Biar di sana saja dikoordinasikan," ungkap Sudiro. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini