Sukses

VIDEO: Purnawirawan Kopassus Ditemukan Meninggal di Depok

Korban yang diketahui bernama Amas ditemukan tewas di Jalan Raya Gas Alam samping Tol Cijago. Korban mengenakan pakaian olahraga Kopassus.

Seorang mantan anggota Kopassus TNI AD ditemukan tewas di Jalan Raya Gas Alam samping Tol Cijago, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Depok, yang ditayangkan Kamis (4/4/2013), korban yang diketahui bernama Amas ditemukan warga mengenakan pakaian olahraga kopassus. Korban tercatat sebagai warga Komplek Kopassus, Sukatani, Depok.

Polisi yang mendapat laporan mengenai jenazah tersebut kemudian melakukan olah TKP. Sidik jari korban diambil. Petugas menemukan identitas dan kartu mantan anggota kopasus lengkap dengan foto dari saku celana korban.

Belum diketahui pasti penyebab kematian mantan kopassus tersebut. Petugas membawa jasad korban ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.