VIDEO: Bertengkar dengan Pelanggan, PSK Tewas Dibunuh

  • Peristiwa
  • 0
  • 04 Apr 2013 07:12

bunuh-psk-ponorogo130404a.jpg
Seorang pekerja seks komersial (PSK) ditemukan meninggal di warung miliknya di Desa Danyang Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jawa Timur. Kasus korban yang diduga menjadi korban pembunuhan masih diselidiku polisi,

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (4/4/2013), puluhan warga Desa Danyang mendatangi warung Mbak Yuni milik Parini yang terletak di pasar. Pemilik warung yang dikenal sebagai pekerja seks ditemukan tewas dengan luka lebam di beberapa bagian tubuh.

Kapolres Ponorogo AKBP Yuda Gustawan mengatakan hasil pemeriksaan pihaknya menduga korban tewas setelah bertengkar dengan teman kencan Joko Subagyo

Petugas sempat kesulitan untuk olah tempat kejadian perkara. Warga Desa Danyang secara bergelombang datang untuk melihat mayat korban. Setelah diminta mundur dan diberi garis kuning polisi mulai melakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan penyelidikan, polisi menemukan korban mengalami luka di bagian wajah dan leher serta bagian tubuh lain. Korban diduga tewas akibat dipukuli dan diinjak-injak secara berulang-ulang.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa korban ke rumah sakit dr Harjono, Ponorogo, untuk diotopsi. Sementara itu, tersangka Joko ditahan di Polres Ponorogo.(Adi)

Terpopuler