Sukses

VIDEO: Selidiki Penyerangan LP Sleman, TNI Datangi Mapolda Yogya

Tim investigasi dan Polda Yogyakarta melakukan pertemuan tertutup, membahas penyelidika penyerbuan Lapas Sleman.

Tim investigasi dari TNI Angkatan Darat (AD) mendatangi Markas Polda Istimewa Yogyakarta. Kedatangan tim dari TNI AD ini untuk melakukan koordinasi terkait penyelidikan kasus penyerangan di Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Rabu (3/4/2013), Tim Ivestigasi TNI AD ini dipimpin oleh Wakil Komandan Pusat Intelijen TNI AD Kolonel Infanteri Agus Nedi. Mereka menggelar pertemuan tertutup di Mapolda DIY. Dalam kesempatan itu, Polda DIY menyatakan siap membantu tim dari TNI.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan penyeruan yang menewaskan 4 tersangka kasus pembunuhan anggota Kopassus ini. Sketsa wajah sebagian pelaku penyerangan sudah dibuat dan terus disempurnakan. Sketsa itu juga segera disebar ke masyarakat.

Polisi juga sudah memeriksa puluhan saksi terkait kasus penyerangan pada Sabtu 23 Maret ini. Para saksi itu meminta perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Perlindungan ini untuk memastikan saksi aman secara fisik maupun psikis. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.