Sukses

WN AS Jatuh dari Lantai 29 Apartemen Mediterania, Diduga Didorong

Pria warga negara Amerika Serikat berusia 37 tahun itu tewas jatuh dari lantai 29.

Seorang laki-laki asal Amerika Serikat bernama Oakley Bernard Hubert (37) ditemukan tewas di Apartemen Mediterania Garden 2 Tower Jasmine, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, pada Selasa 2 April malam. Pria berusia 37 tahun itu tewas jatuh dari lantai 29.

"Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala kiri, pundak kiri, perut sebelah kiri, dan tangan kanan putus. Kejadian sekitar pukul 22.00," kata Kepala Unit Reskrim Polsektro Tanjung Duren Ajun Komisaris Polisi Budi Setyadi, Rabu (3/4/2013).

Budi mengatakan, Oakley yang tercatat sebagai warga North Carolina itu ditemukan tewas di tepian kolam renang apartemen dengan kondisi mengenaskan. "Belum bisa dipastikan apakah korban melakukan bunuh diri, atau didorong seseorang," ujar Budi.

Budi menuturkan, jenazah Oakley sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk keperluan otopsi. Polisi masih melakukan penyidikan atas peristiwa itu. "Kasus masih dalam penyelidikan. Belum jelas penyebab korban jatuh," kata Budi.

Informasi yang diterima, diduga Oakley merupakan korban perampokan dan tewas akibat dibunuh setelah ditemukan beberapa luka akibat senjata tajam. Dugaan juga menguat setelah mengetahui kondisi kamar korban di lantai 29 yang berantakan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini