Sukses

VIDEO: Gagal Aksi Gendam, Nenek Misya Ditangkap Satpam

Si satpam pun bergegas membawa nenek Misya ke Mapolres setempat menggunakan becak.

Diduga melakukan gendam terhadap pengujung Rumah Sakit Abdurrahem Situbondo Jawa Timur, seorang nenek ditangkap satpam.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Rabu (3/4/2013), si satpam pun bergegas membawa nenek Misya ke Mapolres setempat menggunakan becak. Warga Kecamatan Tapen Bondowoso itu dilaporkan ke polisi, karena tertangkap tangan akan menggendam seorang pengunjung rumah sakit.

"Awalnya kenalan dan membelikan kue anak saya, setelah itu dia minta uang yang ada di dompet saya," kata korban Tatik Haryati.

Menurut korban, nenek berusia 60 tahun itu tiba-tiba menghampiri korban dan berkenalan. Setelah berkenalan, sang nenek mengaku putri seorang kiai dan tidak lama kemudian pelaku meminta semua uang yang ada di dalam dompet milik korban sebanyak Rp 700 ribu. Namun aksi gendam perempuan tua itu gagal setelah suami korban melapor pada petugas keamanan rumah sakit.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku menggendam seorang diri tanpa bantuan orang lain. Namun polisi tidak mudah percaya karena informasi yang didapat polisi, sang nenek datang bersama dengan sejumlah orang yang mengendarai mobil.

Sang nenek saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Reskrim Polres setempat, untuk mengembangkan kasus tersebut karena pelaku gendam diduga lebih dari 1 orang. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini