Sukses

VIDEO: Cabuli Pacar di Bawah Umur, Pria Dihajar Massa

Tersangka mengaku, tindakan pemerkosaan terhadap korban yang merupakan pacarnya itu telah dilakukannya berulang kali.

Seorang pemuda bernama Dede warga Cisayong, Tasikmalaya Jawa Barat babak belur dihajar massa karena diduga menyetubuhi anak di bawah umur. Tersangka mengaku, tindakan pemerkosaan terhadap korban yang merupakan pacarnya itu telah dilakukannya berulang kali.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Rabu (3/4/2013), kasus itu terungkap setelah orangtua korban mendapati anaknya pulang bersama tersangka dalam kondisi lemas. Setelah dibawa ke rumah sakit, diketahui bahwa korban yang merupakan siswi SMP kelas IX telah dicabuli tersangka.

Tersangka pun dihajar warga, saat hasil dari rumah sakit itu diketahui. Beruntung polisi segera datang dan dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya.

Kepada polisi tersangka juga mengakui sudah beberapa kali mencabuli korban, namun tersangka mengaku tindakan ini dilakukan atas dasar suka sama suka.

Atas tindakan bejatnya itu, ia terancam dijerat undang-undang perlindungan anak terkait pasal persetubuhan dengan anak di bawah umur. (Han/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini