Sukses

VIDEO: Warga Amankan 2 Pelajar Tawuran di Bogor

Warga akhirnya memutuskan untuk menangkap pelajar yang sedang tawuran di Jalan Raya Sukabumi Ciawi, Bogor karena kesal.

Tawuran antar pelajar rasanya tak pernah berhenti membuat warga kesal. Selasa malam, warga akhirnya memutuskan untuk menangkap pelajar yang sedang tawuran di Jalan Raya Sukabumi Ciawi, Bogor.

Pantauan Liputan 6 SCTV Selasa (2/4/2013), warga Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor itu mengejar 2 kelompok pelajar yang sedang tawuran karena mereka kesal daerahnya kerap dijadikan tempat pesta minuman keras dan tawuran antar pelajar.

Pelajar yang terlibat tawuran tersebut berasal dari SMK YZA dan SMK PGRI I Kota Bogor.  

2 Siswa SMK YZA berhasil ditangkap, keduanya kemudian digiring dan dipukuli warga yang kesal dengan aksi tawuran mereka. Karena aksi itu kerap terjadi meski sudah sering didamaikan.

Saat digiring ke permukiman, warga yang sedang kesal kembali memukul keduanya karena mengetahui mereka sedang dalam keadaan mabuk.

Dalam penangkapan tersebut, warga juga menyita senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Parang dan gir yang diikat dengan tali untuk tawuran, serta kedua pelajar itu lalu diserahkan ke Polisi Sektor Caringin. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini