VIDEO: Perangkat Desa Kepergok Selingkuh di Hotel

on Apr 02, 2013 at 07:02 WIB

Seorang perangkat desa bernama Suliyono di Desa Jatigenggong diduga melakukan perselingkungan dengan warganya. Dia dipergoki warga lain masuk ke salah satu hotel di Kecamatan Kertosono, Nganjuk, bersama Fitri.

Buntutnya, warga yang telah menginterogasi dan mendapat keterangan dari Fitri menggelar aksi unjuk rasa menuntut Suliyono diberhentikan dari jabatannya, Senin (1/4/2013).

Namun, Suliyono mengelak telah berselingkuh. Setelah didesak, dia pun menyatakan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Kepala Urusan Pemerintahan Desa. Hanya saja, dia tetap tidak mengakui perselingkuhannya dengan Fitri.

Fitri yang dengan penuh emosi kemudian melemparkan uang ke wajah Suliyono karena tidak mau mengaku telah berselingkuh dengan Fitri sebulan yang lalu. Di hadapan warga, Fitri mengaku terpaksa berselingkuh dengan Suliyono karena pria tersebut terus memaksanya. Dia juga mengatakan, sudah beberapa kali dibawa ke hotel dan setiap kali selesai berhubungan, Fitri selalu diberi uang.

Meski Suliyono sudah menyatakan mengundurkan diri, kasus dugaan perselingkuhan tersebut tetap akan ditangani camat dan Kepolisian Sektor Perak. (Tya/Frd)

Credit Frd

Suka artikel ini?

0 Comments