Sukses

VIDEO: Kasus Nikah Siri Anggota DPRD Tasik Belum Tuntas

Kasus nikah siri yang dilakukan anggota DPRD Tasikmalaya, Deny Sagara hingga kini belum tuntas.

Istri anggota DPRD Fraksi PAN Tasikmalaya, Fitrianing Wulan didampingi pengacaranya mendatangi Mako Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat. Dengan menggendong bayi yang baru dilahirkannya untuk menanyakan kasus pernikahan siri suaminya, Deny Sagara yang sudah dilaporkan sejak Desember 2012 lalu.

Fitri menilai kinerja polisi sangat lambat dalam menyelesaikan kasus tersebut, Senin (1/4/2013). Deny baru 1 kali diperiksa polisi. Kemudian polisi juga baru akan meminta keterangan saksi ahli soal pernikahan siri anggota DPRD tersebut.

Selain menanyakan kasus yang terkatung-katung, Fitri juga melaporkan pemalsuan yang dilakukan Deny. Ketika mengajukan pinjaman ke salah satu bank di Tasikmalaya, begitu juga dengan surat yang dikeluarkan bank, tidak ada tanda tangan Fitri.

Kasus tersebut berawal pada saat Fitri dan anaknya datang ke rumah Deny di Tasikmalaya. Bukannya disambut dengan baik, mereka malah diusir lantaran Deny telah menikah siri dengan wanita lain. Hal itu kemudian dilaporkan Fitri ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Tasikmalaya dan Polresta Tasikmlaya. Namun, tidak sesuai dengan harapan Fitri. BK DPRD hanya memberi teguran kepada Deny. (Tya/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini