FOTO: 13 Partai Gabung ke Partai Sutiyoso

  • Politik
  • 0
  • 01 Apr 2013 16:29

bersama130401.jpg
Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya resmi menjadi partai peserta Pemilu 2014 dengan nomor urut 15. Dengan resmi mendapat nomor urut, PKPI mendapat pasokan baru dukungan, yakni 13 partai politik yang gagal Pemilu 2014.

"Hari ini kita adakan penandatangan nota kesepahaman atau MoU antara parpol yang tergabung di dalam PKP, yang terdiri dari 13 parpol," ujar Ketua Umum PKPI Sutiyoso di Sekretariat PKPU, Menteng, Jakarta, Senin (1/4/2013).

Sutiyoso yakin, dengan bergabungnya sejumlah partai lama, PKPI dapat meraih suara tinggi. Penandatanganan ini menjadi simbol eksistensi Parpol masih tetap berjalan. "Beliau-beliau sepakat berjuang bersama untuk mendapat hasil bersama juga," imbuhnya. Salah satu yang terlihat adalah pimpinan Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) mantan Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Purnawirawan R Hartono.

Ke-13 partai yang menandatangani MoU dengan PKPI adalah Partai Serikat Indonesa, Partai Karya Republik, Partai Nahdlatul Ummah Indonesia, Partai Nasional Republik, Partai Damai Sejahtera, Partai Peduli Rakyat Nasional, Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Buruh, Partai Republik, Partai Kedaulatan, Partai Merdeka, Partai Nasional Indonesia, dan Partai Barisan Nasional. Berikut foto-foto:

1. Sutiyoso bersama pimpinan 13 partai

2. Sutiyoso memberikan keterangan

3. Membubuhkan tanda tangan

4. R Hartono bersama Sutiyoso (kanan)

5. Lambang-lambang partai yang bergabung

6. Sepakat bergabung


(Ism)

Credit: Ism

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler