Sukses

VIDEO: Sopir Diduga Mengantuk, Bus Tabrak 2 Sepeda Motor

Kecelakaan yang diduga akibat sopir mengantuk kembali terjadi. Sebuah bus pariwisata menabrak sepeda motor yang dikendarai bapak dan 2 anak di Jalur Pantura Situbondo, Jatim.

Kecelakaan yang diduga akibat sopir mengantuk kembali terjadi. Sebuah bus pariwisata menabrak sepeda motor yang dikendarai bapak dan 2 anak.

Ketiganya tewas seketika di lokasi kejadian di Jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur, Senin (1/4/2013). Sedangkan pengemudi bus dan kernet serta 1 penumpang mengalami patah tulang. Sejumlah penumpang lain mengalami luka-luka.

Bus pariwisata sebelumnya melaju kencang dari arah Surabaya ini. Tiba-tiba saja bus oleng dan menghantam pengendara sepeda motor dan pohon. Bus pun akhirnya terguling ke areal persawahan. Kasus ini masih diselidiki aparat kepolisian setempat.

Kejadian lain pernah berlangsung di ruas Jalur Pantura Situbondo, Rabu 13 Maret lalu. Diduga karena mengantuk, sebuah truk tangki Pertamina menghantam sebuah rumah warga. Meski tidak ada korban jiwa, namun arus lalu lintas sempat tersendat karena badan truk yang melintang menutupi satu ruas jalan.

Bus angkutan umum menghantam truk di jalur Pantura tepatnya di Bungatan, Situbondo, Sabtu 9 Maret lalu. Bus menyelonong hingga jatuh ke jurang sedalam 4 meter. Selain sopir cadangan yang terluka parah akibat terjepit badan bus, 8 penumpang bus juga terluka. Seluruh korban dibawa ke RSUD setempat.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.