Sukses

Hidup Sendiri, Mayat Kakek di Banjarmasin Ditemukan Bugil

Seorang lelaki tua di Banjarmasin Tengah ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tanpa busana di rumahnya.

Seorang lelaki tua di Banjarmasin Tengah ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tanpa busana di rumahnya. Pria yang akrab disapa Kai Abul (65) ini diduga meninggal selepas dirinya melakukan aktivitas mandi.

Penemuan mayat Kai Abul berawal dari kecurigaan tetangga samping rumahnya, Titin (40) yang tak melihat pria yang tinggal seorang diri ini keluar rumah selama beberapa hari.

"Saya sudah curiga, karena beberapa hari Kai Abul itu tidak pernah keliatan disamping itu juga tercium bau busuk yang menyengat dari dalam rumahnya, dan ditemukan sekarang korban sudah meninggal dunia, perkiraan warga, Kai Abul meninggal karena sakit," tutur wanita berperawakan sedang itu di Banjarmasin, Minggu (31/3/2013).

Karena penemuan ini, lantas warga Jalan Sutoyo S, Gang Angsoka 2 , Banjarmasin Tengah, geger. "Mayat Kai Abul langsung dibawa warga setempat dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran, ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin, untuk di akukan pemeriksaan oleh pihak medis rumah sakit tersebut," terang Titin.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin Kompol Afner Juwono Sik mengatakan, kasus tersebut saat ini ditangani oleh pihak kepolisian setempat sesuai di mana tempat kejadian.
    
"Sedangkan mayat laki-laki tua itu sendiri sudah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk selanjutnya dilakukan visum et revertum, guna mengetahui apakah ada tindak kekerasan atau tidak dalam meninggalnya SP alias Kai Abul itu," jelas Afner. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini