Sukses

VIDEO: Penyebab Kecelakaan Camry Maut Masih Diselidiki Polisi

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal Toyota Camry yang menewaskan 2 penumpangnya di ruas tol jorr TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Polisi masih menyelidiki penyebab  kecelakaan tunggal Toyota Camry yang menewaskan 2 penumpangnya di ruas tol jorr TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Maret lalu. Polisi juga tengah fokus mencari bukti-bukti lain terkait ditemukannya narkoba berjenis sabu dan obat penenang di kendaraan nahas itu.

Hingga kini Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan belum dapat memastikan penyebab terjadinya kecelakaan Camry tersebut. Selain menewaskan 2 penumpangnya, polisi juga menemukan 6 paket sabu seberat 5 gram, 29 butir pil penenang, dan sejumlah alat isap sabu serta 2 sangkur.

"Kedua korban tewas terpental keluar meski air bag atau balon penahan guncangan mengembang. Dugaan sementara kedua korban tidak menggunakan sabuk pengaman saat terjadi benturan," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono di Mapolrestro Jaksel, Minggu (31/3/2013).

Meski demikian, lanjut Hindarsono, polisi akan meminta keterangan produsen kendaraan. Polisi juga tengah mendalami kemungkinan kedua korban mengonsumsi narkoba sebelum maut mejemput.

Jenazah Winda Angraeni, korban kecelakaan maut tiba di rumah duka di Jalan Pedati, Jatinegara, Jakarta. Setelah dimakamkan, jenazah perempuan berusia 24 tahun itu dibawa ke TPU Rawabunga.

Selama proses pemakaman, pihak keluarga enggan berkomentar terhadap musibah yang menewaskan Winda dengan temannya, Yaser Lutfi. Jenazah Winda, anak bungsu dari 4 bersaudara itu dikuburkan dekat makam sang kakak.

Yasser dan Winda tewas dalam kecelakaan saat kendaraan yang mereka tumpangi dari arah Lebak Bulus menuju Kampung Rambutan oleng dan tak terkendali hingga menghantam pembatas jalan. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.