Sukses

Kader Demokrat Siap Jalankan Arahan SBY

Pelaksana tugas Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat Roestanto Wahidi menyambut baik terpilihnya SBY.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Anas Urbaningrum. Pelaksana tugas Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat Roestanto Wahidi menyambut baik terpilihnya SBY.

Roestanto menyatakan dirinya dan seluruh kader Partai Demokrat akan mengikuti arahan dan kebijakan SBY. Lantaran, KLB Partai Demokrat merupakan keputusan sah dan mengikat kepada seluruh kader Partai Demokrat.

"Tentunya saya sebagai kader hanya ikut arahan saja apa kebijakan yang diambil ketua umum baru," kata Roestanto di Hotel Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (31/3/2013).

Anggota Komisi V DPR itu juga mengatakan siap melaksanakan intruksi Ketua Umum yang baru. Di sisi lain ia juga berharap setelah Partai Demokrat menyelenggarakan KLB, seluruh elemen kader Demokrat langsung menjalankan intruksi Ketua Umum.

"Sudah jelas sambutan Sekjen PD bahwa seluruh kader harus tetap kompak dalam menghadapi Pemilu 2014. Jadi saya sebagai kader siap kerja turun ke dapil melaksanakan tugas-tugas yang belum selesai. Salah satu yang saya akan jalankan sebagai anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, " ucap Roestanto.

Mengenai nama-nama pengurus harian yang beredar ketika SBY jadi Ketua Umum, Roestanto mengatakan semuanya diserahkan kepada Ketua Umum yang baru. "Itu kita serahkan kepada Ketua Umum. Saya mengikuti arahan Ketua Umum saja siapa sebagai pengurus," pungkasnya.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini