Sukses

VIDEO: Truk Pasir Hantam Mobil Boks, 1 Tewas Tergencet

Sebuah mobil boks bermuatan sepatu bertabrakan dengan truk pasir. Satu orang tewas seketika dalam peristiwa ini.

Sebuah truk pasir menghantam mobil boks bermuatan sepatu di Nganjuk, Jawa Timur. Satu orang tewas seketika dalam peristiwa ini.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sukomoro, Nganjuk, Jawa Timur. Saksi mata Muklis mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat mobil boks yang dikendarai Sugiono melaju kencang dari arah barat menuju ke timur.

Diduga karena sopir kelelahan dan ngantuk, mobil boks itu melaju terlalu ke kanan. Saat bersamaan, sebuah truk pengangkut pasir melaju dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan. Truk pasir itu menghantam mobil boks.

mobil itu pun ringsek dan muatannya tumpah berserakan. Sang sopir Sugiono tewas seketika akibat tergencet.

"Kelihatannya mobil boks ini memakai lajur ke kanan," kata Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Atim Siswanto, dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (31/3/3013).

Semenata untuk mengevakuasi korban yang tergencet, polisi mendatangkan mobil derek. Jenazah Sugiono lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Nganjuk.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kini truk beserta sopirnya ditahan di pos polisi Sukomoro untuk dimintai keterangan.(Ali)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.