Sukses

FOTO: Camry Maut di TB Simatupang

Kecelakaan melibatkan mobil tunggal, yakni sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B 1596 KV. 2 Orang yang berada di dalamnya tewas.

Kecelakaan terjadi di Tol TB Simatupang, Sabtu dini hari. Kecelakaan melibatkan mobil tunggal, yakni sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B 1596 KV. 2 Orang yang berada di dalamnya tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Pol Hindarsono menyatakan, kecelakaan terjadi di Km 25.400 mengarah Pasar Rebo, Sabtu (30/3/2013) dini hari, pukul 04.00 WIB.

2 Orang yang tewas adalah sopir dan penumpang Camry. Keduanya diketahui bernama Yassir Luthfi Marfadi (31) sebagai pengendara, dan Winda Anggraini (25).

Kecelakaan ini diduga kuat karena pengemudinya fly di bawah pengaruh narkoba. Sebab ditemukan 6 paket sabu dalam Camry maut tersebut. Juga ditemukan alat penghisap, 1 botol miras, 3 kartu identitas pengemudi (Yasir), 2 pisau sangkur dan 29 butir pil dumolid.

"Setelah kita olah TKP, memang ditemukan narkoba. 1 Paket di kantong celana pengemudi atau korban, dan ada 5 paket dalam tas yang ada di dashboard kendaraan. Kami juga menemukan 2 buah pisau sangkur dan 29 butir Dumolid dari dalam mobil," ungkap Hindarsono.

Tak hanya itu, wanita yang tewas (Winda) didapati dalam keadaan topless. Dia tak mengenakan pakaian pada bagian tubuh atas. "Korban wanita tidak mengenakan pakaian bagian atas saat ditemukan. Korban juga tidak mengenakan pakaian dalam bagian atas. Korban hanya mengenakan celana jins," ujar Hindarsono.

Kronologi

Kecelakaan ini terjadi sangat dramatis. Mobil Camry itu sempat berputar-putar sebelum akhirnya menabrak tembok pembatas. 2 Korban Yasir Lutfi Marfadi (30) dan Winda Angraini (25) terpental ke luar mobil dan meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, setelah menabrak gatril baja di kanan jalan, mobil sempat berputar, terus menabrak tembok beton di sebelah kiri jalan," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto di Mapolres Jakarta Selatan.

Sigit menambahkan, penjaga loket gerbang tol Ampera yang menjadi saksi tidak melihat siapa yang menyetir mobil itu. "Saat ditemukan, yang wanita berada di lajur 1, sedangkan yang pria berada di jalur lambat," ucap Sigit.

Sekitar 2 jam setelah kecelakaan, Mobil Camry maut dibawa ke tempat pengumpulan barang bukti kecelakaan lalu lintas Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara 2 Jenazah korban telah dibawa keluarga ke rumah masing-masing. Jenazah sebelumnya ditempatkan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

1. Camry ringsek 


2. Camry ringsek



3. Selembar kertas di atas jok Camry


4. Dashboard Camry hancur 


5. Plat Camry B 1596 KV


6. Plat Camry B 1596 KV


7. Lambang Komunitas di Bagian Depan Camry


8. Serpihan-serpihan 


9. Barang Bukti 


(Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini