Sukses

Guru Korban Perkosaan dan Perampokan Divisum di RS Fatmawati

Perempuan bernisial CD (24) yang menjadi Korban pemerkosaan disertai perampokan di sebuah kamar kost di Ciputat sudah divisum di Unit Gawat Darurat Kebidanan dan Kandungan RSUP Fatmawati

Guru muda bernisial CD (24) yang menjadi korban pemerkosaan disertai perampokan di sebuah kamar kost di Ciputat sudah divisum oleh petugas Unit Gawat Darurat Kebidanan dan Kandungan RSUP Fatmawati. Korban juga sudah pulang bersama keluarganya.

"Sudah pulang dari jam 12 tadi. Dibawa oleh keluarganya," ujar petugas Unit Gawat Darurat Kebidanan dan Kandungan RSUP Fatmawati yang tak mau namanya disebut namanya, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2013).

CD diduga dipemerkosaan oleh pria yang masuk kamar kostnya pada Jumat dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku mencongkel jendela kamar korban untuk masuk.

Mendengar suara jendela dibuka, korban pun terbangun. Namun pelaku langsung menodongkan pisau ke arah korban, dan memaksa korban melayani nafsunya. Setelah puas, pelaku kabur dengan membawa telepon genggam dan laptop milik korban.

Berdasarkan keterangan tetangga, korban mulai menempati kost itu sekitar 6 bulan lalu. Aparat kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus ini. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini