Sukses

Pemerkosa dan Perampok Guru Ciputat Diduga Warga Dekat

Dari pemeriksaan awal diduga, pelaku tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Polisi masih memburu pemerkosa yang juga merampok seorang guru muda (24) di Ciputat, Tangerang Selatan, dini hari tadi. Dari pemeriksaan awal diduga, pelaku tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kemungkinan orangnya nggak jauh dari sini," kata seorang anggota polisi reserse di lokasi kejadian kamar kontrakan korban, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (29/3/2013).

Dugaan itu diperkuat dari pemeriksaan awal polisi. Korban tinggal di sebuah kamar kontrakan bersama satu rekan wanitanya. Tetapi saat kejadian, pelaku mengetahui bahwa korban sedang seorang diri.

"Karena sepertinya pelaku tahu kondisi korban yang biasanya tinggal berdua. Ini pas lagi sendiri. Temannya lagi tidak ada di kontrakan," kata petugas serse yang sedang memeriksa lokasi kejadian.

Sebelumnya, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Ciputat, Ajun Komisaris Syamsudin, menduga pelaku berjumlah satu orang. Dari penyelidikan di lokasi kejadian, pelaku diduga masuk ke dalam kamar kos dengan cara mencongkel jendela.

Usai memperkosa korban, pelaku lantas mengambil telepon genggam dan komputer jinjing milik korban yang berada di atas tempat tidur. "Puas beraksi pelaku melarikan diri," lanjut Syamsudin. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.