Sukses

Guru Korban Perkosaan dan Perampokan Alami Pendarahan

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Polisi belum bisa memberikan banyak keterangan.

Guru muda yang berusia sekitar 24 tahun korban perkosaan dan perampokan masih dalam perlindungan polisi. Saat ini, korban yang merupakan guru sekolah swasta itu mengalami trauma berat.

"Masih divisum, ada pendarahan," kata seorang anggota polisi reserse di lokasi kejadian kamar kontrakan korban, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (29/3/2013).

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Polisi belum bisa memberikan banyak keterangan atas peristiwa yang terjadi dini hari tadi. Saat ini, korban masih ditangani tim dokter RS Fatmawati. "Di bagian Kebidanan," ujar petugas tadi.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Ciputat, Ajun Komisaris Syamsudin, pelaku diduga berjumlah satu orang. Pelaku masuk ke dalam kamar kos dengan cara mencongkel jendela.

Usai memperkosa korban, pelaku lantas mengambil telepon genggam dan komputer jinjing milik korban yang berada di atas tempat tidur. "Puas beraksi pelaku melarikan diri," lanjut Syamsudin. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.