Sukses

Guru Korban Perampokan & Perkosaan Ciputat Baru 6 Bulan Menetap

Korban pemerkosaan disertai perampokan dalam kamar kost berinisial CD (24) diketahui baru pindah ke kost itu sekitar 6 bulan lalu

Guru muda korban perkosaan dan perampokan, CD (24), merupakan warga baru di kamar kos yang menjadi lokasi kejadian. Tetangga korban, Yati (28) mengatakan, korban menempati kamar paling pojok dari deretan kamar kost yang terletak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan itu.

"Belum sampai 6 bulan lah. Orangnya ramah, tapi saya enggak tahu namanya siapa, hanya sering nyapa kalau ketemu," kata Yati di Jakarta, Jumat  (29/3/2013).

Yati mengatakan, rata-rata penghuni kost memang sekedar sapa menyapa, namun tidak begitu akrab. "Kan orang sini kerja semua. kalau Sabtu-Minggu pada balik ke rumah," ucapnya.

Yati kaget saat mengetahui di kamar pojokan itu sudah ramai orang. Dari penjelasan tetangga, usaha kamar kost itu milik seorang pegawai Departemen Kesehatan berinisial IA. Namun IA tidak tinggal di sekitar kostan bercat kuning itu.

"Enggak tahu juga saya persisnya gimana, ini baru pulang dari menginap di rumah saudara jam 9 pagi tadi, lihat udah banyak polisi. Tanya-tanya tetangga lain katanya sih iya perampokan," kata Yati.

Yati yang tinggal bersama suaminya di kost itu mengaku tidak terlalu memperhatikan apakah sering ada teman pria korban yang main. "Kalau cowok dateng enggak terlalu merhatiin ya. Tapi bener kalau dia tinggal berdua sama temannya perempuan di situ," jelas Yati. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini