Sukses

6 Polisi Datangi Kamar Guru Korban Perampokan dan Perkosaan

Lampu luar kamar yang telah dipasangi garis polisi juga masih menyala. Terparkir sebuah motor Jupiter MX bernomor polisi B 6940 KIP.

Polisi masih mengejar dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan disertai perkosaan seorang guru muda (24) di Ciputat, Tangerang Selatan. Hingga kini, lokasi kamar kontrakan korban masih terkunci rapat.

Pantauan Liputan6.com di kamar kontrakan korban, Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat siang (29/3/2013), lampu di dalam kamar masih menyala. Garis polisi sudah melintang.

Di lokasi kejadian terlihat 6 anggota polisi reserse tak berseragam memeriksa kamar yang terletak di ujung deretan kamar-kamar bercat kuning itu. Mereka terlihat menunggu lokasi kejadian.

Tapi tidak ada satupun yang masuk ke kamar yang berada di paling pojok itu. Polisi sempat memeriksa sebuah lapangan luas yang terletak di samping kontrakan. Posisi lapangan itu tepat di samping kamar korban, hanya dibatasi pagar besi.

Lampu luar kamar yang telah dipasangi garis polisi juga masih menyala. Terparkir sebuah motor Jupiter MX bernomor polisi B 6940 KIP yang diduga milik korban. Beberapa pasang sandal serta sepatu yang tidak tertata rapi.

Kasus perampokan disertai perkosaan ini diduga terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi saat korban tengah tidur. Mendengar derit jendela kamarnya terbuka di luar, korban terbangun.

Korban dipaksa melayani nafsu bejat korban di bawah ancaman pisau milik pelaku. Selain memperkosa, pelaku juga mengambil telepon genggam dan laptop korban. Hingga kini polsek metro Ciputat masih mengejar pelaku. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini