Sukses

Guru Dirampok dan Diperkosa di Ciputat

Korban tinggal seorang diri di sebuah kontrakan di wilayah Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

Malang menimpa seorang guru muda di Ciputat yang masih berusia 24 tahun berinisial CD. Gadis asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu dirampok dan diperkosa dini hari tadi Jumat (29/3/2013).

Korban tinggal seorang diri di sebuah kontrakan di wilayah Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan. Dari keterangan polisi, perampokan yang dialami CD dilakukan oleh satu orang pelaku.

Perampok masuk ke kamar kontrakan CD dengan cara mencongkel jendela. Saat sudah berhasil di dalam kamar kontrakan, korban yang juga guru di sebuah sekolah menengah swasta itu diancam.

Saat perampokan terjadi, pelaku langsung memperkosa korban. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Metro Ciputat Ipda Abdul Fatah membenarkan peristiwa itu. "Iya," kata Abdul Fatah ditemui di Markas Polsek Ciputat.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, perampok langsung menggasak BlackBerry dan komputer jinjing atau laptop milik korban. Saat ini, korban yang tinggal seorang diri itu masih mengalami trauma berat. Korban masih mendapat perlindungan polisi. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini