Sukses

FOTO: Bangkai Avanza Hangus

Kendaraan berwarna hitam metalik itu berjalan dalam kecepatan normal pada jalur roda 4 lajur kiri Jalan Jenderal Sudirman.

Di kawasan Sudirman, sebuah mobil Toyota Avanza melaju dari arah Jalan MH Thamrin menuju Blok M, Jakarta Selatan Kamis, (28/3/2013) sekitar pukul 04.15 WIB. Kendaraan berwarna hitam metalik itu berjalan dalam kecepatan normal pada jalur roda 4 lajur kiri Jalan Jenderal Sudirman.

Namun tiba-tiba saja, mobil bernomor polisi B 1656 ZFC itu menabrak pohon yang membatasi jalur kendaraan roda 2 dan roda 4. Sebelum menabrak pohon itu, sang sopir sempat melakukan pengereman.

Sayang, ia tak kuasa menahan laju mobil hingga tabrakan itu pun terjadi. Saking dahsyatnya tabrakan, mobil beserta segala isinya terbakar. Sang sopir pun tewas terpanggang.

Polisi sempat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi jenazah karena keadaannya yang hangus. Beruntung, sahabat yang mendengar berita ini dan merasa mengenal korban segera mendatangi RSCM. Setelah memastikan kondisi jenazah, diketahui sopir malang itu bernama Nicky Perdana Sembong (24).

"Ada temannya merasa ciri korban yang agak gemuk tambun itu seperti temannya. Dan mobilnya jenisnya sama. Setelah temannya ke TKP, mereka mengatakan ini tidak salah lagi, ia (korban) adalah temannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

"Penyebab korslet, tabrakan, sehingga mobil masih menyala itu yang menyebabkan api dan bensin yang ada di situ tersentuh hingga terbakar."  Seperti apa kondisi terakhir mobil pengantar nyawa Nicky? Berikut foto-foto mobil nahas itu:

1. Bagian depan mobil hancur

2. Bagian dalam mobil yang terbakar habis

3. Hanya tinggal kerangka

4. Di kursi inilah Nicky duduk mengendarai mobilnya

5. Kondisi mobil dilihat dari kaca belakang

6. Bagian belakang mobil

7. Roda belakang patah

8. Teronggok di halaman Satpas SIM Polda Metro Jaya


(Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini