Sukses

VIDEO: Tangis Sambut Jasad Satpol PP Korban Mobil Terguling

Sebanyak 4 orang tewas saat mobil yang mengangkut 26 anggota Satpol PP Simalungun, Sumatera Utara, terguling ke jurang sedalam 8 meter.

Tangis keluarga pecah saat jenazah anggota Satpol PP Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rapi Aman Girsang, tiba di rumah duka. Rapi merupakan 1 dari 4 korban tewas dalam insiden terbaliknya mobil yang mengangkut 26 anggota Satpol PP ke dalam jurang sedalam 8 meter, kemarin.

Keluarga tak kuasa menahan kesedihan saat jenazah Rapi tiba di rumah duka di Simalungun, Kamis (28/3/2013). Hampir seluruh keluarga histeris ketika peti jenazah dibuka. Bahkan, istri Rapi menangis hingga nyaris pingsan.

Mobil Dalmas pengangkut anggota Satpol PP itu terguling ke jurang sedalam 8 meter di Desa Dolok Masihul, Kecamatan Serdang Bedagai. Saat itu, mereka sedang mengiringi rombongan bupati Simalungun
dalam sebuah kegiatan.

Selain menewaskan 3 anggota Satpol PP, kecelakaan ini juga menewaskan seorang pengendara sepeda motor. Rencananya, jenazah Rapi akan dimakamkan besok, menunggu seluruh keluarga berkumpul di rumah duka. Pihak keluarga korban menuntut agar pemerintah Kabuaten Simalungun bertanggung jawab atas peristiwa ini. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.