Avanza Tabrak Pohon & Terbakar, Sopir Tewas Terpanggang

  • Peristiwa
  • 0
  • 28 Mar 2013 07:22

mobil-terbakar130328b.jpg

Sebuah mobil Toyota Avanza yang melaju kencang menabrak pohon pembatas jalan hingga roboh. Kuatnya benturan diduga menyebabkan mobil terbakar hingga menghanguskan seluruh bagian mobil beserta sopirnya.

Kecelakaan maut tunggal itu terjadi di Jalan Sudirman, tepatnya di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (28/3/2013) subuh tadi. Sopir pun meninggal terpanggang di lokasi kejadian, tak lama setelah mobil yang tak bisa dikendalikan itu menabrak pohon pemisah jalan lajur cepat dengan lajur lambat meledak. Api yang langsung membesar dengan cepat menghanguskan mobil berikut sang sopir yang terjepit.

Menurut petugas Laka Lantas Jakarta Selatan, mobil berwarna hitam dengan Nopol B 1656 SFC itu sedang melaju kencang dari arah Thamrin menuju Blok M sekitar pukul 04.15 WIB menjelang azan subuh. Mobil oleng dan hilang kendali. Petugas menduga mobil sedang melaju dengan kecepatan minimal 120 km/perjam.

"Adapun penyebab kecelakaan maut itu, apakah akibat pengaruh minuman keras atau mengantuk. Petugas masih menyelidiki berserta mencari tahu identitas korban," ujar Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan Kompol Wiyanto.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, jenazah pun dilarikan ke kamar jenazah RSCM untuk dilakukan otopsi.

Bagi keluarga yang mengetahui identitas mobil korban, diharapkan segera menghubungi petugas Laka Lantas Jakarta Selatan atau mendatangi kamar jenazah RSCM Jakarta Pusat. (Tnt)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler