Sukses

VIDEO: Sriwijaya Air Tergelincir di Bandara Minangkabau

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ021 tujuan Jakarta, tergelincir saat akan lepas landas di Bandara Minangkabau, Padang, Sumatera Barat.

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ021 tujuan Jakarta, tergelincir saat akan lepas landas di Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Petugas langsung mengevakuasi sekitar 100 penumpang Sriwijaya Air. Seorang saksi mengatakan, sebelum tergelincir tak ada tanda-tanda pesawat mengalami kerusakan.

Saksi sempat mengabadikan kejadian itu dari dalam pesawat. "Saat kejadian penumpang kaget semua," kata Ade Manila, penumpang Sriwijaya Air, Rabu (27/3/2013) malam.

Akibat kejadian ini, bandara pun ditutup hingga evakuasi selesai. Dan sejumlah penumpang yang terganggu perjalanannya itu pun mengembalikan tiket di loket Sriwijaya Air.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab insiden itu.(Gen/Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.