Sukses

Pelecehan Seksual Siswi SMA, Wakepsek T Dipanggil Pekan Depan

Polda Metro Jaya menambah 1 saksi dari 14 saksi yang diperiksa. Polisi akan memanggil kembali T untuk pemeriksaan lanjut, pekan depan.

Kasus dugaan pelecehan seksusal yang dilakukan oknum guru T, yang juga wakil kepala sekolah SMA di Jakarta Timur, terus diselidiki. Polda Metro Jaya menambah 1 saksi dari 14 saksi yang diperiksa. Polisi akan memanggil kembali T untuk pemeriksaan lanjut, pekan depan.

"Minggu depan, kami akan memanggil lagi Wakepsek T. Mengenai pemanggilan yang bersangkutan sebagai status apa, kita tunggu saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Minimnya bukti dalam kasus dugaan asusila itu membuat Polda Metro Jaya butuh menggelar pemeriksaan (ekspose) berkali-kali. Polisi melakukan gelar perkara yang keempat terhadap kasus itu.

"Kasus wakepsek sudah dilakukan gelar perkara lagi kemarin sore oleh penyidik dengan penyidik lain. Hasilnya dalam bentuk tulisan. Nanti hasilnya akan diumumkan," lanjut Rikwanto.

Korban M adalah siswi yang melaporkan kasus asusila T. T yang juga guru biologi korban mengancam akan menahan nilai dan ijazah korban jika berani melapor. Siswi lainnya yang juga melapor adalah Ti. Korban Ti mengaku mengalami pelecehan seksual oleh wakepsek T tahun 2009 silam.(Adi)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.