Sukses

FOTO: Kini Susno Duadji Berseragam PBB

Susno dilantik di Kantor DPP PBB oleh Ketua Umum PBB MS Kaban. Susno mengaku senang atas pelantikan ini.

Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Purnawirawan Susno Duadji resmi dilantik menjadi kader Partai Bulan Bintang (PBB). Susno dilantik di Kantor DPP PBB oleh Ketua Umum PBB MS Kaban, Rabu siang (27/3/2013).

Setelah dilantik, Susno diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jas PBB berwarna hijau. MS Kaban yang juga mantan Menteri Kehutanan berharap Susno Duadji dapat bersemangat dalam menghadapi tantangan-tantangan di dalam partai politik.

"Bapak Susno ini adalah orang yang terzalimi. Beliau bukan orang terpidana, tapi orang yang teraniaya," kata MS Kaban. Susno Duadji mengaku senang karena telah bergabung dengan partai berlambang bulan dan bintang itu.

"Puji syukur saya sangat bergembira, bersinar-sinar. Sulit saya utarakan. Terima kasih, karena diterima di partai yang mengedepankan prinsip Islamiah," ujar Susno. Berikut foto-foto Susno Duadji:

1. Bersama MS Kaban

2. Nomor urut 4

3. Salam komando

4. Memakai jas partai

5. Susno memberikan keterangan pers

6. Susno memamparkan alasan

7. MS Kaban


(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.