Sukses

VIDEO: Truk Satpol PP Terjun ke Jurang 8 Meter, 4 Orang Tewas

Empat orang tewas setelah truk yang mengangkut rombongan Satpol PP Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, menghantam sepeda motor dan terguling ke jurang sedalam 8 meter.

Empat orang tewas setelah truk yang mengangkut rombongan Satpol PP Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, menghantam sepeda motor dan terguling ke jurang sedalam 8 meter. Korban tewas terdiri dari  3 anggota satpol PP dan seorang pengendara sepeda motor.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Rabu (26/3/2013), kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi ini mengakibatkan truk rusak parah. Atap truk ringsek.

Kecelakaan terjadi akibat sopir truk tak dapat mengendalikan kendaraannya saat melewati tikungan dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, truk menabrak sepeda motor dan terjun ke dalam jurang.

3 Anggota satpol PP yang berada dalam truk tewas. Mereka adalah Prancis Batubara, RT Butar Butar, PA Girsang. Sementara satu pengendara sepeda motor yang tewas bernama Jeny Manalu.  

Tak hanya itu, kecelakaan ini juga mengakibatkan 6 anggota satpol PP lain terluka dan langsung dirawat di Klinik Amanda.

Petugas Polres Sedang Bedagai langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi 4 korban tewas ke Rumah Sakit Umum Daerah Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk diotopsi.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini