Sukses

Keluarga Cek Jasad Korban yang Jatuh dari Apartemen MT Haryono

Jasad korban yang terjatuh dari Apartemen MT Haryono Square, Jakarta Timur sudah didatangi keluarganya di RSCM, Jakarta.

Jasad korban yang terjatuh dari Apartemen MT Haryono Square, Jakarta Timur masih dalam proses otopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Keluarga korban sudah tampak mendatangi RSCM untuk mengecek kondisi jenazah.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (27/3/2013), ada 2 keluarga korban yang datang ke RSCM. Mereka terlihat sibuk melakukan komunikasi melalui telepon dengan keluarga lain. Mereka masih menunggu di luar ruang jenazah, namun tidak bersedia memberikan komentar.

Korban yang jatuh dari apartemen MT Haryono ini diketahui bernama Heri Mangunsong (38). Jenazah sudah tiba di RSCM sekira pukul 09.30 WIB dan langsung menjalani otopsi.

Sebelumnya, Heri ditemukan tewas di sebuah balkon lantai 3C Apartemen MT Haryono Square, Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang satpam sekitar pukul 08.00 WIB.

"Ditemukan sama satpam tadi jam 08.00 WIB," kata Kepala Polsek Metro Jatinegara Komisaris Polisi Suminto saat mengecek lokasi kejadian.

Korban diketahui mengalami luka patah tulang di punggung, lengan, kaki kanan, dan pada perut mengalami pendarahan. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti tewasnya korban. Dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.