Sukses

Keluarga Bawa Korban Bunuh Diri dari Apartemen MT Haryono ke RSCM

Keluarga korban terlihat hadir saat jenazah tiba di rumah sakit. Saat ini, keluarga yang masih menolak ditemui itu masih menunggu proses otopsi.

Petugas Kamar Jenazah RS Cipto Mangunkusumo masih melakukan otopsi terhadap jenazah Heri Mangunsong (36), pria yang bunuh diri di Apartemen MT Haryono Square, Jakarta Timur, pagi tadi. Keluarga turut hadir mengantar jenazah pria yang juga pengusaha jual-beli mobil itu.

"Tadi tiba jam 09.30 WIB," kata petugas Kamar Jenazah RS Cipto Mangunkusumo yang enggan disebut namanya, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2013).

Menurut petugas, keluarga korban terlihat hadir saat jenazah tiba di rumah sakit. Saat ini, keluarga yang masih menolak ditemui itu masih menunggu proses otopsi. "Tadi juga keluarganya sudah datang," singkatnya.

Heri ditemukan tewas di sebuah balkon lantai 3C Apartemen MT Haryono Square, Jatinegara, Jaktim. Heri tewas dengan mengalami luka patah tulang di punggung, lengan, kaki kanan. Bagian perut juga mengalami pendarahan.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti tewasnya korban. Sejauh ini, dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini