Sukses

Evaluasi Program KJS, Jokowi Adakan Uji Publik

"Kita adakan public hearing ini untuk dievaluasi. Program mana yang salah dan apa yang harus diperbaiki," kata Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengadakan kegiatan uji publik Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Gedung Balaikota, Jakarta Pusat. Uji publik dilakukan untuk menjawab berbagai keluhan di masyarakat akibat banyaknya kekurangan dalam program pelayanan kesehatan gratis itu.

Pantauan Liputan6.com di ruang Balai Agung, Rabu (27/3/2013), acara dimulai sekitar pukul 10.10 WIB  setelah Jokowi memasuki ruangan. Uji publik itu dibuka Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emawati yang dilanjutkan dengan penyampaian paparan mengenai program KJS yang saat ini berjalan.

Acara itu dihadiri para pejabat Pemprov DKI dan juga perwakilan masyarakat, sejumlah manajemen RSUD dan LSM yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan.

Seperti yang dikatakan Jokowi sebelumnya, uji publik digelar untuk menjawab berbagai keluhan dan pengaduan masyarakat terhadap program tersebut.

"Kita adakan public hearing ini untuk dievaluasi. Program mana yang salah dan apa yang harus diperbaiki," kata manta Walikota Solo itu.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.