Sukses

FOTO: Jokowi dan Gelar Kehormatan Fans 'Macan Kemayoran'

Jokowi pun mendengar keluhan mereka dan menyalami satu persatu The Jakmania. Para suporter setia ini rela berpanas-panasan hanya untuk menyampaikan aspirasi.

Ratusan suporter Persija Jakarta atau biasa disebut The Jakmania atau The Jak sudah melakukan aksi selama 2 jam di depan kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi, kemarin. Sang Gubernur akhirnya keluar kantor dan menemui demonstran.

Jokowi pun mendengar keluhan mereka dan menyalami satu persatu The Jakmania. Para suporter setia ini rela berpanas-panasan hanya untuk menyampaikan aspirasi agar klub 'Macan Kemayoran' kembali bangkit.

Rupanya, para demonstran tidak hanya menyampaikan sederet keluhan kepada Jokowi. Tapi juga memberikangelar Anggota Kehormatan The Jakmania kepada Jokowi. "Dengan ini kita menjadikan Bang Jokowi sebagai anggota Kehormatan The Jakmania," kata Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone, kemarin.

Saat pendaulatan Anggota Kehormatan itu, Jokowi mendapat satu Jaket khas Persija berwarna oranye. Dan sebuah syal bertuliskan "Jokowi-Ahok The Jakmania" disematkan kepada Jokowi. Berikut foto-foto:

1. Mendengar keluhan The Jak

2. Mendapat jaket dan syal The Jak

3. Bersalaman dengan demonstran di pagar balaikota

4. Demo The Jak di balaikota

5. Membentangkan spanduk dan poster

6. Menuntut perbaikan manajemen Persija


(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini