Kronologi Kecelakaan Menteri Syarief Hasan di Bali

on

Mobil yang ditumpangi oleh Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan mengalami tabrakan beruntun di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wita.

Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Untung Yoga Ana mengatakan, rombongan Menteri Syarief Hasan yang baru tiba di Bandara Ngurah Rai tengah menuju ke Nusa Dua. Rombongan itu menumpang sejumlah mobil yang melaju beriringan.

Saat melintas di Bypass Ngurah Rai, ada mobil yang dikendarai oleh seorang perempuan. Iring-iringan mobil menteri itu menyalip mobil perempuan yang sudah menepi ke kiri itu.

"Pas iring-iringan lewat, si ibu berpikir rombongan sudah habis. Semula dia menepi ke kiri, terus masuk lagi ke kanan. Ternyata masih ada mobil rombongan di belakangnya, sehingga terjadilah kecelakaan itu," kata Yoga kepada Liputan6.com, Selasa (26/3/2013).

Menurut Yoga, tidak ada korban luka dalam kecelakaan itu. Sedangkan mobil yang terlibat kecelakaan juga tidak mengalami kerusakan parah.

"Tidak apa-apa, mobilnya cuma lecet-lecet saja. Sudah ditangani polisi di lapangan, Pak Menteri sudah berada di tempat acara," ujar Yoga. (Eks)

Credit Eks

Suka artikel ini?

0 Comments