Sukses

Inggrid Kansil: Alhamdulillah, Pak Syarief Aman

Kecelakaan itu melibatkan iring-iringan mobil Syarief Hasan dan pengawalnya.

Mobil yang ditumpangi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Syarief Hasan mengalami kecelakaan di Jimbaran, Bali, Selasa petang (26/3/2013). Kecelakaan itu melibatkan iring-iringan mobil yang mengawal Syarief Hasan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 Wita itu melibatkan 4 kendaraan, termasuk mobil menteri yang juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini. Saat mendengar kabar kecelakaan, sang istri, Inggrid Kansil panik.

Saat ditelepon, Inggrid yang juga anggota Komisi VIII DPR itu terdengar panik. Dia langsung menghubungi seseorang di seberang sana. Politisi yang juga artis ini kemudian memberikan kabar lewat pesan singkat. "Alhamdulillah Pak Syarief aman," kata Inggrid.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat rombongan Syarief Hasan disalip mobil yang disopiri seorang wanita. Mobil itu kemudian diminta menepi agar iring-iringan mobil menteri bisa melintas.

Saat mobil yang disopiri wanita pun menepi, tiba-tiba ada proyek di pinggiran jalan. Mobil itu batal menepi dan kembali ke tengah jalan. Saat kembali ke tengah jalan itulah terjadi kecelakaan.

Kendati begitu, Inggrid memastikan suaminya saat ini dalam kondisi selamat. "Saat ini sedang mendampingi Presiden dalam acara," jawab Inggrid. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.