Mesum di Tempat Kos, 9 Pasangan Pelajar dan Mahasiswa Ditangkap

  • Peristiwa
  • 0
  • 26 Mar 2013 11:01
Sebanyak 9 pasangan pelajar dan mahasiswa yang diduga tengah berbuat mesum di sejumlah kamar kos dan asrama di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, digaruk oleh petugas gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri. Mereka digiring ke markas Satpol PP Polewali Mandar.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Selasa dini hari (26/3/2013), aparat gabungan mendatangi belasan rumah kos di bilangan Jalan Gatot Subroto, Sidodadi, Polewali Mandar. Tak hanya itu, petugas juga menggerebek asrama mahasiswa.

Petugas memeriksa satu per satu identitas pelajar dan mahasiswa di tempat kos dan asrama iru. Sebanyak 9 pasangan yang tengah tidur sekamar, langsung digelandang petugas.

Namun, 9 pasangan ini tidak akan ditindak hukum, melainkan hanya dilakukan pembinaan saja agar tidak mengulangi perbuatan mesum itu. Orangtua 9 pasangan ini juga diminta datang untuk menjemput mereka.

Operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini dilakukan berdasarkan laporan dari warga setempat. Masyarakat mengeluhkan praktik prostitusi terselubung yang marak di kawasan itu. Para pelaku maksiat itu mayoritas masih berstatus pelajar dan mahasiswa. (Eks)

(Eks)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler