Sukses

Mesum di Tempat Kos, 9 Pasangan Pelajar dan Mahasiswa Ditangkap

Mereka terjarig dalam operasi Pekat yang dilakukan petugas gabungan Polewali Mandar.

Sebanyak 9 pasangan pelajar dan mahasiswa yang diduga tengah berbuat mesum di sejumlah kamar kos dan asrama di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, digaruk oleh petugas gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri. Mereka digiring ke markas Satpol PP Polewali Mandar.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Selasa dini hari (26/3/2013), aparat gabungan mendatangi belasan rumah kos di bilangan Jalan Gatot Subroto, Sidodadi, Polewali Mandar. Tak hanya itu, petugas juga menggerebek asrama mahasiswa.

Petugas memeriksa satu per satu identitas pelajar dan mahasiswa di tempat kos dan asrama iru. Sebanyak 9 pasangan yang tengah tidur sekamar, langsung digelandang petugas.

Namun, 9 pasangan ini tidak akan ditindak hukum, melainkan hanya dilakukan pembinaan saja agar tidak mengulangi perbuatan mesum itu. Orangtua 9 pasangan ini juga diminta datang untuk menjemput mereka.

Operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini dilakukan berdasarkan laporan dari warga setempat. Masyarakat mengeluhkan praktik prostitusi terselubung yang marak di kawasan itu. Para pelaku maksiat itu mayoritas masih berstatus pelajar dan mahasiswa. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini