Sukses

VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang, 4 Orang Meninggal

Sebuah angkutan umum jenis Elf masuk ke jurang sedalam 15 meter di Saluyu, Tasikmalaya. Empat korban meninggal dan 14 luka-luka.

Sebuah angkutan umum jenis Elf jurusan Taraju-Tasikmalaya masuk ke jurang sedalam 15 meter di Saluyu, Kecamatan Mangunreja, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (25/3/2013). Empat korban meninggal di tempat, 14 luka-luka, dan 2 di antaranya kritis.

Di lokasi kejadian, warga berusaha menolong para korban dari dalam jurang. Empat korban meninggal yang berhasil dievakausi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tasikmalaya menggunakan mobil polisi. RSUD Tasikmalaya pun dipenuhi warga dan keluarga korban yang ingin mengetahui kondisi terakhir para korban.

Empat korban meninggal adalah Kholil warga Singajaya, Kabupaten Garut, Unah warga Padakembang, Tasikmalaya, serta Ita warga Bojonggambir, Tasikmalaya. Sedangkan satu korban belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan saksi mata, mobil Elf membawa penuh penumpang dengan kecepatan sedang. Namun, saat di jalan yang berkelok-kelok, mobil tiba-tiba terjun dan masuk ke dalam jurang. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut karena sopir dan kernet melarikan diri.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.