Sukses

Ricuh, Konser Grup Band Jasad Dihentikan

Berita ini telah dikoreksi dengan judul 'Manajemen: Tak Ada Ribut, Konser Band Jasad Berjalan Lancar'. Redaksi memohon maaf kepada pihak Manajemen Band beserta para penggemar atas kekeliruan ini.

Berita ini telah dikoreksi dengan judul 'Manajemen: Tak Ada Ribut, Konser Band Jasad Berjalan Lancar'. Redaksi memohon maaf kepada pihak Manajemen Band beserta para penggemar atas kekeliruan ini.

Kericuhan mewarnai konser band asal Bandung, Jasad, di Lapangan Cilembang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (25/3/2013). Awalnya konser band beraliran metal ini mendapat perhatian tinggi kalangan muda Kota Tasikmalaya. Baju berwarna hitam gelap yang menjadi ciri khas pengikut aliran musik ini mewarnai Lapangan Cilembang.

Sejak konser dimulai para penonton sudah bergoyang mengikuti musik keras ini. Namun baru dua lagu, keributan antarpenonton mulai terlihat. Panitia dan pihak keamanan sempat dibuat kewalahan karena ulah mereka yang tak simpatik.

Keributan ternyata meluas. Tampaknya minuman keras telah mengambil alih konser ini yang terlihat dari ulah mereka yang tak terkendali hingga saling hantam sesama teman,

Tak mau mengambil risiko, panitia membubarkan konser Jasad lebih awal. Para penonton walau kecewa membubarkan diri dengan tertib. Para perusuh langsung ditahan polisi.(Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini