Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Kembali Gelar Operasi Katarak Gratis

Untuk kesekian kalinya operasi katarak gratis Pundi Amal SCTV dilaksanakan di Polimata RSAL Dokter Ramelan, Surabaya, Jawa Timur.

Untuk kesekian kalinya operasi katarak gratis Pundi Amal SCTV dilaksanakan di Polimata RSAL Dokter Ramelan, Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/3/2013). Sebanyak 125 penderita katarak dari warga kurang mampu yang tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya mengikuti operasi katarak ini.

Usai membuka operasi katarak, selanjutnya Kepala RSAL Dokter Ramelan pimpinan dari Sidomuncul, Ketua Pundi Amal dan beberapa artis dari Sidomuncul ini melihat langsung proses operasi katarak.

Operasi katarak gratis ini disambut baik oleh Kepala RSAL Surabaya, Laksamana Pertama Dokter Nelson Padaleke. Sebab, penderita katarak semakin tahun makin meningkat sehingga kedepan kegiatan kerja sama ini akan terus berlangsung dan bisa dilakukan secara rutin.

Bakti sosial ini telah dilakukan di 25 provinsi dan 118 kota melalui 160 rumah sakit.(Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.