Sukses

VIDEO: Kecelakaan Beruntun di Situbondo, Dua Kritis

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pantura Situbondo, Jawa Timur, dan mengakibatkan dua pengemudi kritis.

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pantura Situbondo, Jawa Timur, dan mengakibatkan dua pengemudi kritis. Sebuah mobil jenis sedan ringsek setelah dihantam mobil pick-up yang datang dari arah berlawanan di Desa Lamongan, Situbondo, Senin (25/3/2013) petang.

Mobil pick-up kemudian juga menghantam dua kendaraan lain, yaitu sebuah bus dan minibus yang berada di depan mobil sedan.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat mobil pick-up melaju kencang dari arah Banyuwangi menuju Surabaya memaksa mendahului kendaraan di depannya. Nahas, pick-up mengantam bus dan minibus serta sedan yang datang dari arah berlawanan. Diduga, sopir pick-up mengemudi dengan ugal-ugalan.

Dua pengemudi mobil sedan dan pick-up terluka parah tergencet badan mobil. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoerrahem, Situbondo. Kecelakaan juga menyebabkan arus lalu-lintas di Jalur Pantura macet.

Sementara di Ngawi, Jawa Timur, sebuah mobil yang ditumpangi 1 keluarga terbalik saat menghindari sepeda motor di depannya. Kecelakaan terjadi saat motor yang melaju searah dengan mobil menuju ke Ponorogo oleng ke kanan karena berusaha menghindari lubang.

Berusaha menghindari sepeda motor yang oleng, mobil justru langsung terguling. Mengetahui mobil terguling, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya langsung kabur. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun 4 penumpang mobil, salah satunya masih balita, terluka dan harus dirawat di rumah sakit.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.