Sukses

FOTO: Gaya Kekasih Rasyid Rajasa di Persidangan

Meski divonis bersalah dalam kasus tabrakan maut yang menewaskan dua orang, Rasyid tak dipenjara.

Rasyid Amrullah Rajasa, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa divonis 5 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan dan denda Rp 12 juta. Meski divonis bersalah dalam kasus tabrakan maut yang menewaskan dua orang, Rasyid tak dipenjara.

Satu yang menjadi perhatian di balik kasus Rasyid. Sang kekasih, Prilla Kinanti Irawan tak pernah absen setiap kali sang pujaan hati menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Seperti yang terlihat saat sidang vonis Rasyid hari ini, Senin (25/3/2013).

Prilla sempat menjadi sorotan, karena sebelum kecelakaan maut pada 1 Januari 2013 pagi, Rasyid selepas mengantar Priya ke kediamna. Dalam persidangan kali ini, Prilla tampak berbincang dengan rekan-rekannya. Sesekali atlet softball beregu putri DKI itu tertawa terbahak-bahak dengan gurauan kawannya.

Prilla tampak anggun dengan mengenakan gaun putih berbalut syal hitam dan dengan celana jins biru. Tak ada raut muka ketegangan dalam wajah Prilla. Dara kelahiran Jakarta, 19 April 1990 ini tampak santai dengan tidak menghiraukan pertanyaan dari wartawan.

Atlet softball peraih emas PON Riau pada September 2012 lalu itu terus melakukan perbincangan dengan rekan-rekannya yang sesekali diisi dengan tertawa. Berikut foto-foto Prilla dan sidang vonis Rasyid Rajasa:

1. Memperlihatkan isi ponsel kepada rekannya


2. Saat tertawa bersama teman


3. Asyik dengan ponselnya


4. Rasyid menghadapi vonis


5. Menunduk


6. Berjalan ke muka sidang


7. Menyimak


(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.