Sukses

VIDEO: Ngaku Direstui Ketum Hanura, Aceng Percaya Diri

Srikandi Partai Hanura menolak mantan Bupati Aceng Fikri menjadi calon legislatif partai mereka. Namun Aceng tetap percaya diri.

Srikandi Partai Hanura menolak mantan Bupati Aceng Fikri menjadi calon legislatif partai mereka, karena Aceng dinilai mencederai etika dan melecehkan lembaga pernikahan. Namun Aceng tetap percaya diri menjadi caleg Hanura, karena mengaku sudah mendapat restu dari pengurus partai.

Aceng kembali melirik dunia politik dengan bersandar di Partai Hanura dan mencari peruntungan menjadi calon legislatif partai ini. Namun, niatnya langsung ditentang para Srikandi Hanura yang menilai Aceng telah mencederai etika, serta melecehkan lembaga pernikahan.

Dia turun dari jabatannya akibat menikah dengan anak belum cukup usia yang kemudian diceraikannya hanya dalam waktu 4 hari. Ditemui di kediamannya di Kampung Copong, Garut, Jawa Barat, Senin (25/3/2013), Aceng justru tetap percaya diri.

Menurutnya, penolakan para Srikandi hanya bersifat personal. Aceng mengaku telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Hanura Wiranto beserta pengurus DPP untuk menjadi caleg. Aceng sempat mengumpulkan para pendukungnya yang meminta dia untuk mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Garut. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.